Loading...

SAYA, SUCKERHEAD & ROTOR (+RotorCorp

SAYA, SUCKERHEAD & ROTOR (+RotorCorp)

Bagian 8

Next gig adalah universitas Sahid, Jakarta selatan.
Gw ga begitu inget ttg event ini. Yang jelas rotor maen sore hari. Kayaknya headliner nya bukan Rotor. Yang gw inget cuma bahwa gw wkt itu pake kostum hitam hitam. Padahal gw jarang pake kostum full black. Sepatu basket merk Eagle, sekarang udah ga ada kayaknya hehehe. Kaos item you can see. Gambar depannya Red Devil. Hadiah dari seorang putri cantik wal afiat bernama Leah, siswi SMA Canisius Gonzaga Jakarta. Sayangnya gw udah lupa wajahnya. Tapi cantik lah pokok nya.
Yang jelas dia bukan anak Metal. Jaman itu ga ada cewek metal yang cantik. Secantik2nya cewe metal wajahnya kayak Komenk Mortus atau Robert Jenazah atau Jeffry Maggot. Ngeri kan ??? wkwkwkwkwkwk.

SAYA, SUCKERHEAD & ROTOR (+RotorCorp

Inilah ga enaknya jadi pelopor metal di Indonesia. Ga ada kembang2 yang sedap dipandang mata. Setiap acara pasti isinya laki mulu, dekil pulak karena nonton konser dari pagi sampe malem zonder makan siang apalagi cemilan. Rokok an terus. Lebih baik ngerokok drpd makan. Kalopun ada cewe paling anggota panitia acara yang notabene ga doyan metal dan ketakutan kalo di dekatin sama gonjes2.

Dulu orang gondrong itu image nya serem dan anarkis. Mirip2 dengan pandangan orang sekarang kalo liat pria muslim bergamis dan jenggotan....serem dan anarkis. Beda nya orang gondrong jaman dulu terkesan serem dan anakis karena suudzon nya hati manusia yang awam metal, sedangkan muslim bergamis / bercadar terliat serem dan anarkis karena propaganda nya musuh2 Islam. Memang ini semua adalah ujian utk umat Islam yang berusaha memegang sunnah Baginda Nabi SAW. Apakah mereka akan kuat dan istiqomah mengamalkan sunnah.

Sebagaimana Nabi SAW pernah bersabda : "Islam itu lahir dalam keadaan asing dan nanti di akhir jaman juga akan muncul kembali dalam keadaan asing."

Kembali ke acara kampus Sahid....
Dibalik hiruk pikuk musik dan orang2 yang lalu lalang disana gw merasa sedang diperhatikan oleh seseorang. Dan batin setan gw pun yakin bhw oknum nya pasti cewek. Karena kami adalah laki2 sejati 100%, bukan homo hahaha. Maka sistem otak dan hati kita telah terprogram untuk sensitif terhadap perhatian dari wanita, sekecil apapun perhatian itu.
Dan benar, tidak berapa lama tertangkap lah cewe itu oleh Dinas Intelijen Buru Syahwat yang terpasang di mata gw.

Teeppp.....itu dia !!!

Seorang gadis manis langsing berkulit coklat sedang bersandar sendirian di dinding kampus dekat panggung sedang menatap gw, sang Ketua MuI (Majelis underground Indonesia) hahaha.
Dia berusaha melarikan matanya tapi terlambat !!
Tertangkap basah dia....ga bisa lari lagi matanya dari mata gw.
Terpaksa lah dia tersenyum....manis banget dan segeeeeerrrr. Seperti minum es jeruk di terminal Blok M jam 1 siang.
Gw pun tersenyum juga, sambil berkata didalam hati : "you smile at the wrong person sweety." hehehehe....

Rupanya dia nekat, gak gw sangka sama sekali. Dia nyamperin gw sambil tersenyum !!
Mampuss gw....nekat nih cewe. Ga gw sangka dia yang nyamperin duluan. Gw scan dia from top to toe.
Tinggi 160 cm, kulit coklat halus, gigi rapi dan sangat putih bersih, langsing agak kurus, dadanya kayaknya 32B (yg ini gw kurang sepakat sih hahaha), rambut hitam ikal hampir sedada, pake baju semacam kemeja dengan celana jeans biru, bawa tas kecil, ada gelang ditangannya.

"Bang Irfan yaa ?", serunya.
"Iya, kok tahu ?," tanya gw. Gak mungkin ini cewe metal.
"Gw temennya Nina bang." katanya sambil mengulurkan tangan.
"Oooo, temen kuliah ?," tanya gw.
"Iyaaa. Nama gw D," ujarnya memperkenalkan diri.
Ternyata nama lengkapnya gw sebut aja oknum DI. Nina adalah nama adik gw yg kuliah di Sahid juga. Oknum DI adalah salah satu sohibnya Nina di kampus. Wahh, si nina ga bilang2 punya temen model begini, pikir gw. Hehehe...
Akhirnya kamipun ngobrol2 ngalor ngidul disela2 musik yang bising. Gw ajak dia ke dekat panggung, sengaja, modus operandi buaya darat kelas cicak.
Dan gw saat itu bersyukur terhadap setan2 yang terlaknat karena bising nya musik maka kamipun ngobrol sangat dekat dengan menempelkan bibir gw ke telinganya. Hahahaha....wangi broooo. Dia pun menempelkan bibirnya ke telinga gw kalo ngomong.
Karena aktifitas inilah gw menyimpulkan bahwa oknum DI suka ma gw. Dia bilang bahwa dia punya cowo. Alaaaahh, nonsense....batin gw. "ngapain loe mepet2 ke gw ?"
Buaya kok mau di kadalin wkwkwkwk. Jadilah gw dapet no telpon rumahnya. Jaman dulu ga ada HP bro. Sedangkan dia udah tau no telpon rumah gw, karena dia temen adek gw.

Ga berapa lama kemudian Rotor pun dipanggil. Manggung lah kami dengan sukses. Yang gw inget cuma suasana nya sangat brutal. Walaupun penontonnya ga banyak tapi kayaknya mereka emang metalist sejati, Headbanging dimana2...moshing juga.
Boleh juga nih kampus, pikir gw. Padahal itu kampus ilmu Pariwisata. Kirain anak disco semua, ternyata banyak metalist juga disana.

Gw cuma inget Rotor bawain 4 lagu, plus 1 lagunya Slayer...Angel Of Death (Lagu kebangsaan Rotor). sukses banget pokoknya, puaaassss.

Ada 2 kepuasan bagi musisi sejati :
1. Band nya di apresiasi dengan baik
2. Dapat cewe baru di acara konser.

Hahahahaha.....ini menurut gw lhooo...

Sebetulnya ngeBand itu ga banyak duitnya. Tapi 2 perkara diatas itulah yang membuat para musisi istiqomah main musik sampe mati.
Terutama poin nomer 2. Gw juga ga tau kenapa para kaum hawa suka dengan musisi. Biarpun tuh musisi muka nya kayak simpanse ketabrak bis, asal lagunya keren dan ngetop pastilah kaum hawa akan berkerumun seperti laron dimusim hujan.

Turun panggung, tau dong apa yang terjadi ??

Biasa lah....banyak yang kasi selamat, minta tanda tangan, ajak foto, basa basi SKSD (sok kenal sok deket), dll.
Sambil melayani mereka mata setan gw berputar mencari oknum DI. Dia ngeliatin dari jauh ternyata, tersenyum. Setelah orang2 mulai bubar, oknum DI nyamperin gw yang baru mau beresin gitar dan pernak pernik nya. Dia nawarin tissue utk gw lap keringat.
"mau beresin gitar nih, lap in dooong," kata gw ngetes.
Eehhh di lap beneran am dia, kening, pipi dan leher gw dengan tissue menggunakan jari2nya yang lancip2.
Sekali lagi gw bersyukur ke hadirat setan2 yang terlaknat....

___________________________________________________

udah mau wkt asar brooo....solat dulu yaaak.
Insya Allah besok lanjut lagi. Gw harus kelarin ini sebelum Ramadhan tiba.
Stay tuned !!

Credit post https://www.facebook.com/100012920764632/posts/668269830280370/
Loading...
SAYA, SUCKERHEAD & ROTOR (+RotorCorp SAYA, SUCKERHEAD & ROTOR (+RotorCorp Reviewed by Blog Zone on 15.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.