Loading...

Sejarah Berdirinya LOG Sound System Milik LOG Zhelebour

Awal pemikiran Log Zhelebour mendirikan Divisi LOG SOUND untuk menjawab tantangan perkembangan teknologi tata suara / sound system yang dikenal dengan System Line Array Module yang sudah maju pesat, semakin canggih dan modern. Karena obsesinya Log ingin memanjakan penonton konser JAMRUD All Out Tour 2005 , agar Jamers bisa bangga dengan group musik idolanya. Karena menjadi group musik yang pertama kali memakai system array module paling canggih saat ini di dalam konser TOUR 50 kota


Sementara pihak Rental Sound yang ada di Indonesia tidak dapat memenuhi tuntutan kebutuhan akan hal ini, mungkin karena harganya mahal atau nilai investasinya yang terlalu besar atau mereka terlalu cepat memilih produk tertentu yang sudah tertinggal. yang penting harganya murah atau pihak rental sound memilih produk tertentu disebabkan hanya sebagai media promosi atau ajang display karena sebagai pemegang lisensi sales distributor di Indonesia, atau mungkin karena persaingan antar rental sound yang ketat sehingga saling banting harga dan tidak memungkinkan investasi teknologi baru yang memang mahal harganya.


Pada pertengahan tahun 2004 Divisi LOG SOUND sudah mulai dipersiapkan untuk menjawab kemajuan teknologi itu, dan yang memungkinkan menjawab kemajuan teknologi itu pilihannya jatuh pada Nexo, Perancis sebagai pelopor system line array didunia, setelah LA acoustic ( Vidos ) dari Perancis juga. Divisi ini merupakan pengembangan showbiz Log Zhelebour sebagai promotor konser rock yang sudah digelutinya selama 27 tahun lebih ini. memang tidak tanggung tanggung investasi dibidang sound system dan aksesorisnya, semuanya Built Up termasuk sistemnya dipesan langsung ke NEXO, Perancis untuk speaker sistem dan power ampli dipilih CAMCObuatan Jerman totalnya mencapai kekuatan 200K watt.

Menurut Audio Pro Edisi Oktober 2005, yang meliput konser terakhir "JAMRUD ALL OUT TOUR 2005″ di Log Stage TMII mengakui kedahsyatan speaker LOG SOUND yang di dukung dengan aksesoris dan prossesor kualitas Hi End yang terbaik sehingga mampu menghasilkan suara yang sejernih suara CD dan menghasilkan suara yang clear, detil tanpa distorsi dengan kesan Big Sound yang maha dahsyat puji Audio Pro.

Untuk mendukung hasil suara maximal secara keseluruhan, Panel dan Kabel instalasinya tidak ada yang bikinan lokal, snack cable semuanya pakai kabel hi quality merk Mogami, termasuk Junction Box / Splitter untuk Audio Broadcast memakai Canareagar menghasilkan suara yang benar benar Hi Clear tanpa distorsi yang menganggu telinga pendengarnya ujar Log menambahkan.

Kemampuan dan kedahsyatan LOG SOUND sudah dibuktikan di perjalanan konser musik JAMRUD All Out Tour 2005 - 50 kota di Jawa dan Sumatra pada bulan Maret s/d Agustus 2005, padahal pada konser itu Log Sound hanya mempergunakan setengah atau separuh dari jumlah peralatan yang dimilikinya, tapi sudah cukup menggemparkan dunia teknologi sound system di Indonesia.

Seiring dengan selesainya skedul tour Jamrud, Sekarang LOG SOUNDmembuka diri bagi Event Organizer, TV Broadcast, atau Perusahaan yang hendak mempergunakan peralatan yang dimiliki LOG SOUND, asal harganya cocok kami siap melayani dengan tenaga professional dan dijamin servise memuaskan. Istilahnya Hi Price, Hi Quality, yang jelas LOG SOUND tidak mengejar setoran atau bersaing harga dengan rental lainnya, dengan prinsip semakin jarang dipinjam orang, maka semakin eksklusif nilainya dan kamiLOG SOUND hanya ingin melayani event yang menginginkan Hi Image, karena sesuai dengan harga dan kualitasnya.

Tahun 2006 LOG SOUND meningkatkan investasi jumlah speaker Nexo GeoT menjadi 64 pcs didukung power amp Camco Vostec 6 -36 pcs danController Nexo NX242 + ES4-10 pcs, juga menambah investasipower ampCamco seri terbaru Vostec 200 - 17 pcs berikut Nexo NX242 controlernya dengan EsthernSound4 sebuah system control terbaru, power amp iniuntuk mendukung system speaker Nexo Sub CD18 - 32 pcs agar suaranya lebih dahsyat lagi. sekaligus juga menambah power amp Camco Tectron 38.4 menjadi 21 pcs dan Nexo PS15 TD MKII controler - 12 pcs dan Nexo NX241 controler untuk mendukung Power Monitor System speaker Nexo PS15 sebanyak 40 pcs & Side Fill speaker Nexo Alpha AL-EF Full range16pcs dan speaker Nexo Sub AL-S2 sejumlah 12 pcs dan Nexo Sub LS1200 - 4 pcs.

Pada saat ini LOG SOUND menjadi System Speaker yang terbesar & terbaik DI INDONESIA.

Sumber http://jbkreatif.blogspot.co.id/2013/11/sejarah-berdirinya-log-sound.html?m=1

posted from Bloggeroid
Loading...
Sejarah Berdirinya LOG Sound System Milik LOG Zhelebour Sejarah Berdirinya LOG Sound System Milik LOG Zhelebour Reviewed by Blog Zone on 19.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.