Loading...

Tesla Manaf - Toija di Musik Bagus Day

Re-post dari https://m
www.facebook.com/story.php?story_fbid=10215129660462770&id=1469655854

Tesla Manaf - Toija di Musik Bagus Day

Ini salah 1 panggung yang mainin emosi banget sih. Berangkat jam 2 pagi sampe jam 7, soundcheck gak bener, line ga teratur, ruangan bergema, panik total, sampe ga tidur 2hari itu. Tapi endingnya manis banget.

Selain yang nonton musisi hebat semua dan banyak kurator lainnya, ini moment dimana kya "gw ga peduli kuping gw tuli atau tangan gw patah, asal gw bisa main semaksimal mungkin malam ini"

Bener aja semesta mendukung kita!! Panggung2 inspiratif gini yg ngebuat saya terus bertahan.

Photo oleh IG @mangmoty

Tesla Manaf - Toija di Musik Bagus Day






























Loading...
Tesla Manaf - Toija di Musik Bagus Day Tesla Manaf - Toija di Musik Bagus Day Reviewed by Blog Zone on 13.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.