Loading...

DICARI SIGIT RFA Penipu Penyelenggaraan Acara

Repost from @fiergiawandmp @TopRankRepost #TopRankRepost Dicari dan Buron !! Sigit rfa. Akun Instagram @sigit_rfa , berdomisili di Daerah Kotabumi Tangerang. Perwakilan dari AsaKita Production.

Beliau selaku perwakilan asakita Production telah menjalin kerjasama dengan pihak sekolah SMK Bhakti Anindya untuk menyelenggarakan event Festanindya bertempat di yonif 203 Jatake Tangerang pada hari sabtu 21 Januari 2017 untuk mengurus segala keperluan Produksi, Pengisi Acara dan lain lain di Event tersebut. Namun beliau menghilang sejak H-3 Acara sampai Hari H bahkan sampai hari ini dengan membawa uang yang sudah dilunasi oleh pihak sekolah Bhakti Anindya untuk membayar/melunasi segala uang Produksi, Band dll. Beliau secara tidak langsung juga sudah mencoreng nama baik Kota Tangerang atas terjadinya permasalahan ini.

Bagi kawan kawan yang melihat, mengenal, mengetahui keberadaan beliau harap untuk memberitahukan kepada saya segera. Atau bisa membantu menangkap dan mempertemukan kepada kami.

Dan bagi kawan kawan se-jabodetabek yang sekiranya nanti akan, sedang, maupun sedang berhubungan dengan orang ini dalam urusan kerjasama dalam hal apapun lebih baik TIDAK USAH ada kerjasama dengan orang ini.

Terima kasih

#oknumpensi #penipugadungan #cemen #oranggila #asakitaproduction


posted from Bloggeroid

Loading...
DICARI SIGIT RFA Penipu Penyelenggaraan Acara DICARI SIGIT RFA Penipu Penyelenggaraan Acara Reviewed by Blog Zone on 18.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.