Loading...

Ketemu Dengan Sang Idola Tanpa Sengaja Itu Sangat Sesuatu...

Lagi antri masuk pesawat tiba2
"Barasuara main jam berapa semalem?" Tanya seseorang dengan masker flu dan hoody hitam di depan saya.

"Jam 8 mas" jawab saya.

Lalu seketika itu orang ini membuka masker dan saya kaget bukan kepalang. Ia adalah idola masa remaja saya dimana ngulik dan manggung bawain lagu2nya adalah sebuah proses penting dalam masa awal saya belajar gitar.

Ternyata orang yg menyapa saya adalah Bondan Prakoso.

Lalu Ia bercerita mengenai bagaimana Ia mendengar Barasuara. Saya tak bisa menyembunyikan rasa kaget dan shocked, akhirnya kami berbincang singkat sambil jalan perlahan di lorong kabin.

Sebuah pagi yang sangat random dan saya senang bukan kepalang.

Re-post dari FB Iga Massardi ( Gitaris dan Frontlinet BARASUARA )

Loading...
Ketemu Dengan Sang Idola Tanpa Sengaja Itu Sangat Sesuatu... Ketemu Dengan Sang Idola Tanpa Sengaja Itu Sangat Sesuatu... Reviewed by Blog Zone on 08.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.