Loading...

BUKALAPAK BASS BEKAS : Jual Bass Lakland Skyline 55-01 - JOGJA

HARAP DIBACA: 
- posisi ane sekarang di Kalimantan Selatan (Barabai), tp karena ane orang Jogja jadi bisa aja COD Jogja,ntar barang ane kirim ke Jogja dan agan COD sama temen ane, dengan syarat agan yg menanggung ongkirnya, di luar itu bisa kirim2
- tidak menerima TT apalagi barter

langsung aja gan, ane mau jual bass pribadi ane bass Lakland Skyline 55-01 semi custom (Indonesia '12). bass 5 strings dari Lakland Skyline dengan skala 35" yg bikin sound low B nya sangat menggelegar dan padat

kondisi 95% mulus, elektronik normal 100% tanpa masalah. bass ini ane bilang semi custom karena ada yg ori bawaaan Lakland dan ada yg custom, spek lengkapnya:
- original neck Lakland Skyline
- custom ash body w/ quilted maple top
- original Lakland hardware (Lakland bridge, Hipshot tuners, dll)
- Kent Armstrong humbucker pickups
- DIY preamp (semi-parametric 2-band EQ w/ 5 pilihan frekuensi + passive tone
- 4 switch = pickup selector, series/parallel switch (untuk kedua pickup), 2 switch untuk tiap pickup (parallel - single coil (outer coil) - series)

hasilnya? sangat variatif soundnya dan bisa masuk genre manapun. sound jazz bass bisa, precision bisa, ala2 jaco sound juga bisa. intinya satu kata, biadab! 

Rp 5.700.000 (nego tipis, exclude ongkir)

minat serius bisa langsung call/sms/whatsapp ke 085729100799

ragu transaksi sama ane? cek sini http://www.kaskus.co.id/thread/50ab97fce674b44810000129/feedback-amp-testimonial-siipepenk










posted from Bloggeroid

Loading...
BUKALAPAK BASS BEKAS : Jual Bass Lakland Skyline 55-01 - JOGJA BUKALAPAK BASS BEKAS : Jual Bass Lakland Skyline 55-01 - JOGJA Reviewed by Blog Zone on 16.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.