Loading...

Mimpi , Passion & Tekad

Seperti anak band pada umumnya, saya tumbuh bersama kekaguman dan impian tentang betapa megah dan gagahnya Soundrenaline. Dari dulu melihat reklame, poster, baliho Soundrenaline dan berpikir 'apa mungkin bisa manggung disana?'

Saya tidak bilang tidak. Biar saja impian itu berkelana sesuka kuasaNya. Saya juga tidak bilang harus, biar saja tekad ini menemukan jalannya. Sampai akhirnya, tadi malam.
Di GWK, Bali beberapa menit sebelum naik ke panggung saya ngobrol sama anak2. "Akhirnya sampai juga disini" kami berenam hanya bisa bersyukur sambil menahan tegang dan berdoa semoga pertunjukan Barasuara berjalan lancar dan kami bisa bersenang-senang.

konser barasuara di soundrenalin 2016
Iga Massardi & BARASUARA @Soundrenaline2016

Siapa yang tidak merinding dan tercekat menyaksikan ribuan orang yang berbeda, menujukan mata ke titik yang sama, ke tempat dimana kau dan teman-temanmu berdiri. Tuhan maha besar.
Masih segar dalam ingatan ketika Barasuara melakukan show pertama di TokoVe, sebuah cafe bermuatan 40 orang di tahun 2014. Tidak terlintas bahwa kami akan dipersilakan untuk mendapat kesempatan seperti tadi malam di 2 tahun berikutnya.

Singkat kata, terimakasih untuk semua yang datang ke Soundrenaline semalam. Terimakasih untuk tim produksi kami yang luar biasa. Terimakasih untuk band-band yang tampil serta obrolan yang menyenangkan bersama kalian di luar panggung. Dan terimakasih untuk Soundrenaline.

Selamat pagi, selamat beraktifitas. Selamat menanam kebaikan dan menuai manfaat. Salam hormat, IM.

Re-post dari FB Iga Massardi (9/5/2016) , Gitaris & Frontliner BARASUARA

Loading...
Mimpi , Passion & Tekad Mimpi , Passion & Tekad Reviewed by Blog Zone on 13.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.