Loading...

KRISNA SuckerHead Meninggal Dunia... Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun

Setelah kurang lebih 1 bulan bertahan...akhirnya sang legenda metalhead indonesia Krisna Sadrach vokalis dan bassist band metal SUCKERHEAD...akhirnya menghembuskan nafas terakhir hari ini 2 Agustus 2016.



Awal info kondisi kesehatan Krisna Sadrach saya dapatkan dari gitaris SUCKERHEAD yaitu MEDY ROCKER pada tanggal 9 Juli 2016 lalu ...dikabarkan kondisi legend Metalhead KRISNA SADRACH dalam kondisi yang sangat tidak baik dalam perawatan di salah satu rumah sakit jakarta. Infonya almarhum KRISNA SADRACH menderita KANKER paru2 yang sudah cukup parah.

Lalu pada tanggal 10 juli 2016...Gitaris SUCKERHEAD bro MEDY ROCKER ..menginfokan melalui halaman facebook-nya bahwa kondisi KRISNA SADRACH lumayan membaik...wakti dijenguk ke rumah sakit dengan teman2 musisi lainnya...infonya mas KRISNA masih bisa diajak komunikasi dengan baik.


Seorang KRISNA SADRACH awalnya dikenal publik sebagai produser sebuah kaset album legendaris yaitu "METALIK KLINIK" di dalam album kompilasi metal underground tersebut banyak melahirkan band2 metal indonesia ternama seperti.. BETRAYER, TENGKORAK, DEATH VOMIT dan lain-lain.

Era 6 tahun terakhir ini Almarhum KRISNA SADRACH sering terlihat sebagai produser acara2 band musik metal berkelas internasional ..beliau berhasil mendatangkan band2 metal kelas dunia ke indonesia yaitu di HAMMERSONIC.

Maut memang hanya tuhan yang tahu...kepada DIA lah ruh itu kembali...semoga Almarhum KRISNA J SADRACH tenang dan diberikan tempat terbaik disana...semoga segenap keluarga yang ditinggalkan almarhum sabar dan tabah...

Sekali Lagi Semoga Engkau Pergi dalam KHUSNUL KHATIMAH Brother....SELAMAT JALAN KRISNA J SADRACH....
Loading...
KRISNA SuckerHead Meninggal Dunia... Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun KRISNA SuckerHead Meninggal Dunia... Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun Reviewed by Blog Zone on 20.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.