Loading...

Ketemu Dengan IDOLA Masa Remaja

Re-post dari FB Iga Massardi (frontliner & Gitaris Band BARASUARA)

Salah satu highlight We The Fest kemarin adalah mempertemukan istri dengan idola masa remajanya hingga sekarang. Kami berdua hujan2an nonton mereka sambil tak henti bernyanyi walau penuh lumpur dan basah kuyup.

Kagum.

Cuma itu yang saya bisa rasakan saat itu. Sebelumnya saya sempat ngobrol dengan mas Eross via WA untuk janjian ketemu di WTF. Namun kemarin adalah pertama kalinya bisa ngobrol langsung dengan mas Eross. Sosok yang luar biasa humble dan sangat ramah. Sepanjang kami ngobrol sama sekali tak terasa ada jarak. Demikian juga dengan mas Duta dan mas Adam serta semua tim mgmt dan produksi mereka disana. Sambutannya sangat hangat dan membumi. Inilah kunci keberhasilan Sheila on 7.


Saya dan istri mengobrol macam-macam dari soal mengidolakan So7 sejak lama sampai urusan gitar (porsinya paling banyak) dan di backstage juga kami ditawari berbagai makanan. Sudah seperti selayaknya kawan lama. Kami berdua kagum luar biasa.

Ini jadi pecut dan motivasi untuk saya pribadi. Rendah hati dan baik budi adalah kunci kunci. Mereka yang sudah jauh berpengalaman aja begitu humble, masa kamu mau sombong?

Manusia memang penuh khilaf dan salah perbuatan. Tapi dengan adanya panutan yang hebat semoga kita bisa belajar jadi orang yang lebih baik, membumi dan ngasih manfaat dalam setiap karya yang kita buat.

Semoga kita semua bisa memetik inspirasi dan menebar manfaat.

Selamat pagi, selamat memulai hari :)

posted from Bloggeroid

Loading...
Ketemu Dengan IDOLA Masa Remaja Ketemu Dengan IDOLA Masa Remaja Reviewed by Blog Zone on 13.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.