Loading...

Cerita Iga Massardi Dari Bali ..Begitu Asyik

Minggu yang sangat menarik di Bali. Mewawancarai @robinavicula dan @wayantuges dari Blueberry Guitars. Kami juga sempat mampir ke rumah DR J, orang US yg menetap di Bali. Ia adalah kolektor guitar yang juga hobi membuat ampli tabung. Main ke rumahnya seperti masuk ke toko mainan!


Saya juga sempat mencicipi berbagai kuliner Bali yang aduhai sekali. Selagi tulisan ini ditulis, saya sedang menyantap Nasi Pedas Ibu Andika.

Big thanks untuk @robinavicula yang menemani perjalanan kami. Rumah keluarganya masih terekam jelas di pikiran saya. Rumah panggung indah di tengah sawah dan dihuni oleh keluarga besar yang baik hati. Next trip ke Bali saya akan ajak istri dan anak mampir kesana.

Perjalanan ini sebetulnya cukup panjang. Mulai dari manggung bersama @barasuara di Padang dan Bali, saya lanjut untuk mengerjakan sesi video ini bersama @soundquarium.

Siang ini saya bertolak ke Jakarta. Walau pesawat delay beberapa jam (untung Citilink ngabarin dari semalem) tapi rombongan kami mencoba untuk tetap have fun sambil keliling nyari oleh2 dan makan (lagi). Tim @soundquarium sangat menyenangkan!

Sampai jumpa Jakarta dalam beberapa jam lagi. Nanti malam saya akan lanjut latian untuk Tur Taifun @barasuara. Tur konser ini akan seru sekali. Ada beberapa kota yang akan kami sambangi. Bersiap kawan2, akan kami umumkan segera! Crazy weeks ahead! Semoga stamina dan kesehatan saya terus terjaga.

Adios! ,Re-post dari FB Iga Massardi (Gitaris / frontliner BARASUARA)
Loading...
Cerita Iga Massardi Dari Bali ..Begitu Asyik Cerita Iga Massardi Dari Bali ..Begitu Asyik Reviewed by Blog Zone on 12.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.